Desain Pasar Pasca Pandemi Sebagai Sarana Mencapai Kemakmuran

Desain Pasar Pasca Pandemi - Saat seorang Arsitek membuat sebuah desain, tentu membutuhkan inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal. Pada artikel ini akan kami bagikan hasil desain Karya Sayembara Arsitektur yang bisa anda jadikan inspirasi.

Pada artikel ini kami bagikan Desain Pasar Pasca Pandemi Covid-19 Sebagai Sarana Mencapai Kemakmuran Karya Sayembara Arsitektur, yang dapat anda jadikan Referensi dan Inspirasi.

Latar Belakang Konsep

Sopana Upasama 
“Sarana mencapai kemakmuran pasca pandemic” 

Bagaimana kondisi aktivitas dan fasilitas masyarakat pasca pandemic covid-19? Masyarakat “dipaksa” untuk memulai tatanan hidup baru dengan cara adaptasi yang sangat singkat ditengah - tengah gejolak ekonomi dan kebutuhan akan pangan yang sangat krusial. 

Kebutuhan tersebut tentunya sangat mudah untuk didapatkan pada pasar, namun apakah pasar yang ada saat ini mampu memfasilitasi tatanan hidup baru tersebut? Seiring dengan aktivitas, adaptasi dari fasilitas sangat diperlukan guna memaksimalkan proses penumbuhan tatanan hidup baru tersebut, sehingga “new normal" saat ini dapat kembali normal seutuhnya saat nanti.

Karya Sayembara Arsitektur

Desain Pasar Pasca Pandemi
Sebagai Sarana Mencapai Kemakmuran

  • Sayembara Pusat Perdagangan dan Arsitektur New Normal
  • Dibuat oleh : Chrisnantara Marta Putra
Panel 1
Dokumen Sayembara
Panel 2
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Pasar Pasca Pandemi Sebagai Sarana Mencapai Kemakmuran karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang anda buat menjadi lebih baik.

Baca Juga