Desain Kantor Bersama di Kabupaten Tulang Bawang Barat Karya Sayembara

Desain Kantor Bersama - Saat seorang Arsitek membuat sebuah desain, tentu membutuhkan inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal. Pada artikel ini akan kami bagikan hasil desain Karya Sayembara Arsitektur yang bisa anda jadikan inspirasi dan referensi.

Pada artikel ini kami bagikan Desain Kantor Bersama di Kabupaten Tulang Bawang Barat  dengan Tema "Rampai Siger, Bagandha Samo, Merajut Ruang - Menjaga Budaya" Karya Sayembara Arsitektur.

FILOSOFI 

Rampai Siger, Bagandha Samo ialah konsep pengejawantahan identitas lokal budaya Kabupaten Tulang Bawang Barat dalam pendekatan Metafora Arsitektur. Sehingga diharapkan tercapai Arsitektur Nusantara yang melekat dalam ruang-ruang skala makro maupun mikro. 

Elemen motif Batik Perahu Lampung, Siger, Huruf Kaganga, Payung Lampung diperlihatkan secara tegas dalam desain walaupun ditransformasikan guna mencapai unsur kekinian/modern. Hal tersebut ditujukan untuk memperlihatkan identitas lokal Tubaba, menjaga budaya Tubaba dan mencip- takan konteks kawasan yang kreatif namun berkarakter.

Karya Sayembara Arsitektur

Desain Kantor Bersama 
di Kabupaten Tulang Bawang Barat
  • Sayembara Desain Kantor Bersama
  • Team desain : Ruang Jelajah
Konsep Makro
Dokumen Sayembara
Konsep Mikro
Dokumen Sayembara
Siteplan
Dokumen Sayembara
Denah - Denah
Dokumen Sayembara
Tampak dan Potongan
Dokumen Sayembara
Perspektif
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Kantor Bersama di Kabupaten Tulang Bawang Barat karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang anda buat menjadi lebih baik.

Baca Juga