Desain Rumah Residential Mid End House dengan Konsep C-House

Desain Rumah Residential Mid End - Saat seorang Arsitek membuat sebuah desain, tentu membutuhkan inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal. Pada artikel ini akan kami bagikan hasil desain Karya Sayembara Arsitektur yang bisa anda jadikan inspirasi.

Pada artikel ini kami bagikan Desain Rumah Residential Mid End House dengan Konsep C-House Karya Sayembara Arsitektur, yang dapat anda jadikan Referensi dan Inspirasi.

C - HOUSE 

“Memberikan kesempatan penghuni untuk menjadi individu yang ramah terhadap alam dan sesama." 
Rumah dengan denah layout C ini merupakan hasil sintesis dari konsep perancangan compact, menyediakan luasan yang lebih besar untuk courtyard, Menghadirkan ruang yang terbuka namun terzonasi dengan kompak sehingga mampu menciptakan kualitas ruang yang crowdfree atau bebas dari gangguan akustik dan visual. 

PERMASALAHAN. 

Hidup di kota berkembang, pola individualitas semakin besar karena hilangnya kepercayaan terhadap individu di sekitarnya yang tidak lagi jelas asal - usulnya. Sehingga tidak jarang muncul kerinduan suasana hidup di kampung, hidup secara utuh sebagai manusia, berinteraksi dengan alam dan sesama. 

Kedekatan dengan alam susah didapatkan ketika hidup di kota, harga tanah yang mahal seakan tidak memberikan kesempatan untuk menciptakan ruang hijau yang layak untuk dinikmati. Sosialisasi dengan sesama pun menjadi mati karena rancangan rumah yang pada umumnya semakin tertutup.

Karya Sayembara Arsitektur

Desain Rumah Residential Mid End House 
Dengan Konsep C-House
  • "Residential Mid-End" Provident Development 2014.
  • 2nd Place Winner
  • Team: 
    • Titus Pandu Wismahaksi
    • Maria Nersiartista Putri.
Permasalahan dan Konsep Perancangan
Dokumen Sayembara
Programming dan Denah Rumah
Dokumen Sayembara
Potongan dan Tampak Rumah
Dokumen Sayembara
Detail Material dan Anggaran Biaya
Dokumen Sayembara
Perspektif Eksterior
Dokumen Sayembara
Perspektif Interior
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Rumah Residential Mid End House dengan Konsep C-House karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang anda buat menjadi lebih baik.

Baca Juga