Desain Cluster Housing dengan Konsep Membawa Kearifan Lokal

Desain Cluster Housing - Saat seorang Arsitek membuat sebuah Desain, tentu membutuhkan banyak inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal, karena hasil desain seorang arsitek seringkali juga terinspirasi dari desain yang sudah ada.

Bagi kamu seorang arsitek yang sedang mencari inspirasi Desain Karya Sayembara
Berikut ini kami bagikan Desain Cluster Housing dengan membawa Kearifan Lokal Pada Konteks Perkembangan Zaman karya Sayembara Arsitektur, yang dapat kamu jadikan Inspirasi.

Kata Pengantar

Bandung merupakan salah satu kota perjuangan yang semangatnya masih bisa kita rasakan hingga saat ini. Namun, seringkali terdapat jarak yang saling menjauh antara pemikiran konservatif tempo dulu dengan perkembangan perilaku pada zaman modern. 

Pada hakikatnya, manusia akan menjalani proses pergeseran sikap dan mentalitas sebagai warga masyarakat untuk dapat hidup sesuai dengan tuntutan masa kini. Oleh karena itu, dibutuhkan dasar pemikiran untuk mengantarkan manusia menuju proses tersebut. 

Wadah tersebut dapat dimulai oleh suatu bentukan yang sebaliknya justru dapat  mewadahi manusia dalam menjalani hidup yang hakiki.

Karya Sayembara Arsitektur

Kota Baru Parahyangan Design Competition 2014

  • Konsep : Rumah Pengantar - Membawa Kearifan Lokal Pada Konteks Perkembangan Zaman
  • Status: Best of 10
  • Team : Edwin Indera Waskita

Kata Pengantar dan Konsep Desain
Dokumen Sayembara
Denah Rencana Tapak
Dokumen Sayembara
Tampak Depan dan Samping
Dokumen Sayembara
Potongan Memanjang
Dokumen Sayembara
Perspektif Eksterior dan Interior
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Cluster Housing dengan Konsep Membawa Kearifan Lokal karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang kamu buat menjadi yang terbaik.
Sumber : coroflot.com/edwinindera
Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini, dengan cara Klik Buka Komentar.
Buka Komentar

NEWSLETTER SIGNUP