Re Desain Basilia Restourant Dengan Konsep Eco Building Karya Sayembara Arstektur

Re Desain Eco Building Basilia Restourant - Saat seorang Arsitek membuat sebuah desain, tentu membutuhkan inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal. Pada artikel ini akan kami bagikan hasil desain Karya Sayembara Arsitektur yang bisa anda jadikan inspirasi dan referensi.

Pada artikel ini kami bagikan Karya Sayembara Arsitektur dengan Judul "Re Desain Basilia Restourant dengan Konsep Eco Building"

Basilia The Redesign concept

Desain baru dari Basilia menggunakan konsep eco building yang mana dengan mengurangi semaksimal mungkin penggunaan penghaawaan dan pencahayaan buatan. Untuk mencapai hal tersebut beberapa elemen bukaan pada eksisting didesain ulang.dengan mempertimbangkan performa bangunan,seperti memperlebar bukaan dan memilih material yang bersifat dingin dan memiliki maintenance yang mudah.

Interior Concept 

Konsep interior mengkolaborasikan antara elemen material kayu dan beton untuk mencipatakan suasana yang hangat. material betan dan kayu juga dinilai dapat menjadi solusi untuk bangunan yang bersifat eco-building dan sustainable

Karya Sayembara Arsitektur

Re Desain Basilia Restourant 
dengan Konsep Eco Building
  • Sayembara Re Desain Eco Building Basilia Restourant
  • Desain oleh : Alfarabi Kitara
Konsep Desain
Dokumen Sayembara
Dennah, Tampak, Potongan, dan Desain Interior
Dokumen Sayembara
Itulah Re Desain Basilia Restourant dengan Konsep Eco Building karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang anda buat menjadi lebih baik.

Baca Juga