Desain Rumah Smart & Small House Propan Green Building Design Competition

Desain Smart & Small House - Saat seorang Arsitek membuat sebuah desain, tentu membutuhkan inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal. Pada artikel ini akan kami bagikan hasil desain Karya Sayembara Arsitektur yang bisa anda jadikan inspirasi.

Pada artikel ini kami bagikan Desain Rumah Smart & Small House Karya Sayembara Arsitektur, yang dapat anda jadikan Referensi dan Inspirasi.

Smart & Small House

Lugas dan Kompak, ciri khas kehidupan masyarakat urban, segala kebutuhan diakomodir dalam desain ruang yang kompak dan pemsahan ruangan yang jelas.

Smart For Construction

Menggunakan material baja IWF, serta material fleksibel seperti GRC borad dan baha Hollow yang unggul dari segi kecepatan konstruksdi dan kemudahan saat transportasi ke lokasi pembangunan

Smart For Social

Desain teras dan balkon yang luas serta posisi tangga yang menghadap ke halaman depan memungkinkan terjadi interaksi yang intens dengan tetangga namun tetap menjaga privasi bangunan

Smart For Cost

Pemilihan material yang mudah ditemukan di pasaran lokal serta dengan harga relatif terjangkau, dan dengan finishing yang sederhana sehingga mudah dalam maintenance, desain juga memaksimalkan pemanfaatan penghawaan dan pencahayaan alami, sehingga menekan biaya operasional rumah.

Karya Sayembara Arsitektur

Desain Smart & Small House

  • Propan Green Building Design Competition 2012
  • Team : T. Fahmi Ferdiansyah
  • Status : Top 50
Konsep Desain
Dokumen Sayembara
Perspektif Eksterior
Dokumen Sayembara
Detail Material Bangunan
Dokumen Sayembara
Rencana Tapak Rumah
Dokumen Sayembara
Tampak dan Potongan Rumah
Dokumen Sayembara
Denah Lantai 1 dan 2
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Rumah Smart & Small House karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang anda buat menjadi lebih baik.

Baca Juga