Desain Resort dengan Konsep Eco-Living Community

Desain Resort - Saat seorang Arsitek membuat sebuah Desain, tentu membutuhkan banyak inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal, karena hasil desain seorang arsitek seringkali juga terinspirasi dari desain yang sudah ada.

Bagi kamu seorang arsitek yang sedang mencari inspirasi Desain Karya Sayembara
Berikut ini kami bagikan Desain Resort dengan Konsep Eco-Living Community karya Sayembara Arsitektur, yang dapat kamu jadikan Inspirasi.

Main Goal

Resort terintegrasi yang memberikan penyegaran secara fisik dan psikis bagi tamu yang berkunjung melalui harmonisasi, ketenangan, dan perasaan rileks.

Location

Letaknya yang berada pada jalur pelayaran Internasional dan kemudahan akses dari Singapura dan Malaysia yang bisa ditempuh dalam waktu 45 menit dengan kapal feri membuat Batam menjadi salah satu tempat transit

Economy

Tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Batam yang lebih tinggi dibandingkan tingkat pertumbuhan ekonomi nasional Indonesia,

Invest

Pertumbuhan ekonomi yang cenderung meningkat membuat Kota Batam diminati oleh investor asing untuk menanamkan modalnya pada beberapa bidang perekonomian, terutama pada bidang jasa

Tourism

Kota Batam menjadi tujuan berwisata yang didominasi warga Singapura sebanyak 54,97%, lalu Malaysia 13,64%, dan sisanya sebanyak 5% dari negara lain seperti Tiongkok dan Amerika pada September 2015.

Index Of Hapiness

Berdasarkan survey, penduduk Kepulauan Riau menjadi penduduk dengan angka kebahagiaan paling tinggi di Indonesia. Namun, berbeda jauh dengan penduduk Singapura yang menjadi warga paling tidak bahagia di dunia.

Seluruh pengalaman tersebut secara tidak langsung akan membentuk suatu memori bagi mereka yang datang berkunjung. Pengalaman berinteraksi dengan alam yang menjadi pelepas penat dari segala rutinitas menjadi elemen penenang dan sarana berelaksasi yang membuat pengunjung merasa terikat dengan tempat tersebut. 

Ada secuil kenangan yang membuatnya ingin kembali datang dan berinteraksi kembali dengan alam. Akhirnya, Nongsa Eco-Living Community bukan hanya menjadi tempat singgah sementara atau tujuan berwisata, lebih dari itu Eco-Living Community menjadi rumah bagi mereka yang merindukan alam

Karya Sayembara Arsitektur

Nongsa Eco-Living Community

  • Konsep : Eco-Living Community, a place to rest your mind, body, and soul
  • Team : Regi kusnadi

Main Concept
Dokumen Sayembara
Main Concept
Dokumen Sayembara
Masterplan Concept
Dokumen Sayembara
Masterplan Concept
Dokumen Sayembara
Masterplan Concept
Dokumen Sayembara
Landscape Concept
Dokumen Sayembara
Konsep Utilitas Kawasan dan Konsep Arsitektur
Dokumen Sayembara
Denah, Tampak, Potongan, Apartemen dan Condominium
Dokumen Sayembara
Denah, Tampak, Potongan, Entertaiment Beachfront
Dokumen Sayembara
Denah, Tampak, Potongan Hotel dan Condotel
Dokumen Sayembara
Town House and Watter Bungalow
Dokumen Sayembara
Perspektif Eksterior
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Resort dengan Konsep Eco-Living Community karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang kamu buat menjadi yang terbaik.
Sumber : coroflot.com/regikusnadi
Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini, dengan cara Klik Buka Komentar.
Buka Komentar

NEWSLETTER SIGNUP