Desain Taman Tegalega dengan Konsep Revive, Future Spark

Desain Taman Tegalega - Saat seorang Arsitek membuat sebuah Desain, tentu membutuhkan banyak inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal, karena hasil desain seorang arsitek seringkali juga terinspirasi dari desain yang sudah ada.

Bagi kamu seorang arsitek yang sedang mencari inspirasi Desain Karya Sayembara
Berikut ini kami bagikan Desain Taman Tegalega dengan Konsep Revive, Future Spark karya Sayembara Arsitektur, yang dapat kamu jadikan Inspirasi.

Latar Belakang

Mengambil konsep utama Revive, Future Spark mecoba melahirkan kembali jiwa Taman Tegalega dengan branding barus urban park yang hidup dari beragam aktivitas dan kreasi warga kota Bandung. 

Dengan menghormati masa lalu sekaligus menatap masa depan, Taman Tegalega menciptakan pengalaman ruang baru dengan permainan lanskap, sirkulasi, dan orientasi. Kelahiran Taman Tegalega adalah akan memicu perkembangan positif kawasan, sekaligus sebuah pertanda sejarah.

Konsep Future Spark

Connect, Attract, Stimulate, Juvenate. 
Taman Tegalega dapat terlahir kembali dengan menghadirkan spirit baru bagi kota Bandung dengan ide dan kreativitas yang menghormati sejarah dan menjadikannya arah untuk masa depan berkelanjutan.


Karya Sayembara Arsitektur

Sayembara Masterplan Taman Tegalega

  • Konsep : Future Spark - Reviving the spirit of tegalega
  • Team : Maria Vania Griselda Pardede

Perspektif Bird Eye View
Dokumen Sayembara
Masterplan Kawasan
Dokumen Sayembara
Konsep Kawasan
Dokumen Sayembara
Denah Konsep Mikro
Dokumen Sayembara
Denah Konsep Makro
Dokumen Sayembara
Denah Konsep Mikro
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Taman Tegalega dengan Konsep Revive, Future Spark karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang kamu buat menjadi yang terbaik.
Sumber : coroflot.com/mariavaniapardede