Seminar Green Building Council Indonesia "GBC Ideas 2019"

Bagi rekan-rekan arsitek yang sedang mencari informasi tentang Seminar Arsitektur, kali ini ada seminar tentang Green Building, yang diselenggarakan langsung oleh GBCI (Green Building Council Indonesia).

Untuk pertama kalinya Green Building Council Indonesia menyelenggarakan GBCIdeas 2019. Satu ajang dimana kamu bisa mendengarkan ide-ide inovatif tentang sustainability dari Idea Contibutor yang telah memberikan pemikirannya untuk keberlanjutan Bumi.

Dengan mengusung tema #BuildingLife, GBCIdeas 2019 diselenggrakan juga untuk memeriahkan World Green Building Week 2019 yang diselenggarakan di seluruh dunia.

Jadwal Seminar

GBC Ideas akan diselenggarakan pada:
  • Hari/Tanggal: Selasa, 24 September 2019
  • Waktu: 13.00-17.00
  • Tempat: Rumah Kreasi CGV fx Sudirman
Pembelian tiket Seminar dapat dilakukan secara online melalui Goers, linknya ada dibawah ini:
Bagi peserta yang hadir akan mendapat e-certificate dan bagi para GREENSHIP Professional akan mendapatkan KUM sebesar 4 poin.
Info lebih lanjut silahkan hubungi:
  • Snellius +62 818-0677-2963
  • Putri +62 878-2082-0922
GBCIdeas adalah persembahan GBC Indonesia, an established member of World GBC, dengan partner Green Product Council Indonesia, Ikatan Ahli Bangunan Hijau Indonesia, BCI Asia, Construction+, dan Futurarc.

Itulah Informasi tentang seminar yang diselenggarakan oleh GBCI yang akan mengusung tema "GBC Ideas 2019", bagi rekan-rekan arsitek yang ingin mengikuti seminar ini, silahakan catat tanggalnya dan jangan lupa beli tiketnya.
Sumber : http://gbcindonesia.org/gbcideas

Baca Juga