Desain Kebun Binatang Studio Perancangan Arsitektur 6

Desain Kebun Binatang - Bagi Mahasiswa Arsitektur tentu membutuhkan Referensi saat mengerjakan Tugas Studio Perancangan. Pada artikel ini akan kami bagikan contoh Tugas Mahasiswa Arsitektur, agar hasil desain yang kamu buat menjadi lebih baik

Tugas Mahasiswa Arsitektur yang akan kami bagikan adalah Desain Kebun Binatang Studio Perancangan Arsitektur 6, yang bisa kamu jadikan referensi.

Latar Belakang Ide

Menciptakan Area Tempat Sebagai lembaga konservasi Ex- Situ (untuk menangkar satwa langka diluar habitatnya) dan merupakan benteng terakhir penyelamatan satwa. Menyelamatkan satwa yang terancam punah karena kerusakan habitatnya. Tempat penitipan satwa-satwa langka milik negara. Menjaga kemurnian genetik Dan mampu digunakan sebagai area untuk edukasi berbagai macam binatang dan cara pelestarian dan pembelajaran tentang konservasi hewan kepada pengunjung dan wisatawan.

Tugas Perancangan Arsitektur

Desain Kebun Binatang

  • Konsep Desain : Anala, Aryasatya, Abiyasa 
  • Dibuat Oleh : Alfarabi Kitara
  • Tugas : Studio Perancangan Arsitektur 6
  • Kampus : Universitas Terbuka Yogyakarta

Latar Belakang Dan Konsep Desain
Tugas Arsitektur
Analisa dan Perspektif Eksterior
Tugas Arsitektur
Desain Perspektif Interior
Tugas Arsitektur
Perspektif Aerial View
Tugas Arsitektur
Itulah Tugas Mahasiswa Jurusan Arsitektur, "Desain Kebun Binatang dengan Konsep Anala, Aryasatya, Abiyasa", yang dapat kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat.