PUPR Tengah Menyelesaikan Pembangunan Tahap II Kampus (UIII)

Berita Arsitektur terbaru seputar Pembangunan di Indonesia, Kali ini berita yaitu "PUPR Tengah Menyelesaikan Pembangunan Tahap II Kampus (UIII)".

Kementerian PUPR melalui @ditjenciptakarya saat ini tengah menyelesaikan Pembangunan Tahap II Kampus Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) di Komplek RRI Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Pekerjaan tahap II tersebut meliputi pembangunan Masjid Kampus, Gedung Perpustakaan, dan apartemen mahasiswi dengan total biaya Rp367 miliar. Pembangunan ditargetkan selesai pada akhir Juni 2021.

Masjid Kampus dibangun 2 lantai dengan kapasitas 1.880 jamaah. Perpustakaan terdiri dari 8 lantai dan dapat menampung 1000 pengunjung. Sementara apartemen bagi mahasiswi Blok I terdiri dari 8 lantai dengan 268 unit kamar.

Dibangun di atas lahan seluas 142,5 hektar, UIII diharapkan menjadi kampus masa depan bagi kajian dan penelitian peradaban Islam di Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia.

Dokumentasi Pembangunan Tahap II Kampus (UIII)

Berikut ini adalah Foto Dokumentasi dari Pembangunan Tahap 2 Kampus UIII oleh Kemnterian PUPR
Foto 1
Dokumen PUPR
Foto 2
Dokumen PUPR
Foto 3
Dokumen PUPR
Itulah Berita Arsitektur Terbaru Seputar Pembangunan di Indonesia yaitu "Pembangunan Tahap II Kampus (UIII) oleh Kementerian PUPR". 
Apabila kamu punya pendapat terkait berita ini, silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah, Terimakasih.

Baca Juga