PUPR Rampungkan Pembangunan 3 Gedung IAIN Lhokseumawe

Berita Arsitektur terbaru seputar Pembangunan di Indonesia, Kali ini berita yaitu "Kementerian PUPR Telah Menyelesaikan 3 Pembangunan Gedung IAIN Lhokseumawe".

Kementerian PUPR telah menyelesaikan pembangunan lanjutan gedung IAIN Lhokseumawe yang sebelumnya sempat terhenti pada 2017. 

Tiga gedung yang belum rampung dilanjutkan pembangunannya beserta lansekap ketiga gedung melalui ditjenciptakarya pada 2019-2020, yakni :
  1. Gedung Ma’had Al Jamiah 
  2. Gedung Biro Rektorat 
  3. Gedung Serbaguna 

Jumat (11/12), tiga gedung tersebut telah diserahkelolakan oleh Kementerian PUPR yang diwakili oleh Kepala BPPW Aceh Yoza Habibie kepada Rektor IAIN Lhokseumawe Hafifuddin. Serah terima ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menteri Agama RI Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi.

Pembangunan IAIN Lhokseumawe merupakan tindaklanjut amanat Perpres No 43 Tahun 2019 untuk  menangani pembangunan lanjutan Konstruksi Dalam Pengerjaan (KDP) Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di seluruh Indonesia. 

Pembangunan 3 Gedung IAIN Lhokseumawe

Berikut ini adalah Dokumentasi Foto Pembangunan Gedung IAIN Lhokseumawe oleh Kementrian PUPR
Gedung Ma’had Al Jamiah
Dokumentasi PUPR
Gedung Biro Rektorat
Dokumentasi PUPR
Gedung Serbaguna
Dokumentasi PUPR
Itulah Berita Arsitektur Terbaru Seputar Pembangunan di Indonesia yaitu "Kementerian PUPR Telah Menyelesaikan Pembangunan 3 Gedung IAIN Lhokseumawe. Apabila kamu punya pendapat terkait berita ini, silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah, Terimakasih.