Desain Perpustakaan Kota Bandung dengan Konsep Eco-Friendly Library

Desain Perpustakaan Bandung - Bagi kamu yang menempuh kuliah jurusan Arsitektur, dan sedang mengerjakan Tugas  Desain Perancangan Arsitektur, tentu harus mencari referensi sebagai bahan untuk membantu mengerjakan tugas.

Pada artikel ini akan kami bagikan:
Tugas mahasiswa Jurusan Arsitektur yaitu, Desain Perpustakaan Kota Bandung dengan Konsep Eco-Friendly Library yang dapat kamu jadikan referensi.

Latar Belakang

Perpustakaan merupakan sarana umum bagi seluruh masyarakat untuk mencari informasi, sekaligus rekreasi, sarangnya paradigma masyarakat dewasa ini terhadap perpustakaan adalah tempat kaku yang membosankan, sehingga perpustakaan-perpustakaan yang ada menjadi sepi dan tidak menarik. 

Melihat fenomena tersebut desain perpustakaan umum kota bandung ini mencoba menghadirkan perpustakaan yang menarik dengan menghadirkan konsep ramah lingkungan yang akan memberikan dampak positif kepada pengguna perpustakaan ini maupun terhadap bangunan itu sendiri.

Tugas Mahasiswa Arsitektur

Desain Pasar Tradisional Puring Pontianak

  • Dibuat Oleh : Regi kusnadi
  • Tugas : Studio Akhir Arsitektur 
  • Kampus : Jurusan Arsitektur Universitas Katolik Parahyangan

Perspektif dan Latar Belakang
Tugas Arsitektur
Konsep Desain Perpustakaan
Tugas Arsitektur
Blok Plan
Tugas Arsitektur
Potongan Tapak II
Tugas Arsitektur
Potongan Perspektif
Tugas Arsitektur
Tampak Depan A
Tugas Arsitektur
Tampak Samping B
Tugas Arsitektur
Interior Perpustakaan
Tugas Arsitektur
Interior Perpustakaan
Tugas Arsitektur
Itulah Tugas Mahasiswa Jurusan Arsitektur dengan judul, "Desain Perpustakaan Kota Bandung dengan Konsep Eco-Friendly Library", yang dapat kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat.
Sumber : coroflot.com/regikusnadi