Desain Rumah Murah dengan Konsep Eco-Affordable

Desain Rumah Murah - Saat seorang Arsitek membuat sebuah Desain, tentu membutuhkan banyak inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal, karena hasil desain seorang arsitek seringkali juga terinspirasi dari desain yang sudah ada.

Bagi kamu seorang arsitek yang sedang mencari inspirasi Desain Karya Sayembara
Berikut ini kami bagikan Desain Rumah Murah dengan Konsep Eco-Affordable karya Sayembara Arsitektur, yang dapat kamu jadikan Inspirasi.

Karya Sayembara Arsitektur

Main Concept

Providing
Menyediakan suatu hunian pangguna yang fungsional, nyaman dan ramah lingkungan.

Developing
Menambahkan vertical farming pada desain bangunan dan juga beberapa tanaman pada lahan eksisting unguk menunjang kehidupan penghuni.

Integrated
Memasukkan konsep eko-arsitektur pada desain bangunan dan juga penggunaan mateerial yang nyaman, ramah lingkunan dan terjangkau.

Eco-Affordable, menggabungkan konsep eko-arsitektur pada desain bangunan yaitu dengan mempertahankan kondisi site eksisting dan juga penggunaan komponen yang minim dengan material bamboo sebagai solusi dari permasalahan

Sayembara Rumah Murah

  • Judul : Pondok Dharma "Tempat perlindungan kecil dan sederhana"
  • Konsep : Eco-Affordable (Eko Arsitektur)
  • Team : Tareq Kemal Akhidna
Konsep Desain
Dokumen Sayembara
Denah, Tampak, Potongan
Dokumen Sayembara
Rencana Anggaran Biaya
Dokumen Sayembara
Detail Arsitektur
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Rumah Murah dengan Konsep Eco-Affordable karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang kamu buat menjadi yang terbaik.
Sumber : issuu.com/kemalakhidna