Desain Atap Pondok Wisata Karya Sayembara Onduline Green Roof

Desain Atap Pondok Wisata - Saat seorang Arsitek membuat sebuah Desain, tentu membutuhkan banyak inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal, karena hasil desain seorang arsitek seringkali juga terinspirasi dari desain yang sudah ada.

Bagi kamu seorang arsitek yang sedang mencari inspirasi Desain Karya Sayembara
Berikut ini kami bagikan Desain Atap Pondok Wisata Tepi Pantai karya Sayembara Arsitektur, yang dapat kamu jadikan Inspirasi.

BALE WATE TELU

Atap menjadi simbolis dialog perjalanan hidup suku sasak 
(lahir-hidup-mati)
Atap merupakan hal yang paling mencerminkan Arsitektur Nusantara . Gaya ini bukan hanya gaya yang kuno, namun, terus dikembangkan dalam bentuk-bentuk baru, dibuat agar tampak sebagai lambang rupa jati diri kesukuan (dalam konteks rumah merupakan jati diri pemilik rumah). Dan juga atap merupakan bagian rumah yang paling memberi kesan nusantara, dengan atap yang tinggi dan besar.

Site Mandalika, Lombok NTB

Mandalika NTB merupakan salah satu daerah wisata unggulan di Indonesia. Potensi alam seperti pantai, teluk, hutan bakau berpadu dengan tradisi budaya yang sangat kuat membentuk karakter Lombok. Potensi view laut dan gunung rinjani yang menjadi komponen yang sakral bagi masyarakat lombok menjadi titik acuan pemilihan site.


Karya Sayembara Arsitektur

Sayembara Onduline Green Roof 

  • Konsep : Bale Wate Telu - Atap menjadi simbolis dialog perjalanan hidup suku sasak
  • Status : Individual Entry
  • Desain oleh : Partogi Pandiangan

Panel 1
Dokumen Sayembara
Panel 2
Dokumen Sayembara
Panel 3
Dokumen Sayembara
Panel 4
Dokumen Sayembara
Panel 5
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Atap Pondok Wisata Tepi Pantai karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang kamu buat menjadi yang terbaik.
Sumber : coroflot.com/pandianganpartogi
Comment Policy:
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini, dengan cara Klik Buka Komentar.
Buka Komentar

NEWSLETTER SIGNUP