Desain Ruang Luar Plaza Indonesia Karya Sayembara Arsitektur

Desain Ruang Luar Plaza Indonesia - Saat seorang Arsitek membuat sebuah Desain, tentu membutuhkan banyak inspirasi agar hasil desain menjadi lebih maksimal, karena hasil desain seorang arsitek seringkali juga terinspirasi dari desain yang sudah ada.

Pentingnya Inspirasi Desain untuk seorang Arsitek 

  • Memberikan gambaran desain yang kekinian atau mengikuti perkembangan saat ini.
  • Dari Contoh Desain yang ada, seorang arsitek mampu menghindari bagian yang menurutnya masih kurang, dan mengubahnya menjadi lebih baik.
  • Inspirasi desain sangat membantu untuk yang sedang belajar Arsitektur

Bagi kamu seorang arsitek yang sedang mencari inspirasi Desain Karya Sayembara
Berikut ini kami bagikan Desain Ruang Luar Plaza Indonesia karya Sayembara Arsitektur, yang dapat kamu jadikan Inspirasi.

Karya Sayembara Arsitektur

Plaza Indonesia Integrated Park

Bundaran Hotel Indonesia merupakan saksi bisu perkembangan kota Jakarta sejak tahun 1962. Kini, Bundaran yang terdiri dari monumen Selamat Datang dan kolam air mancur ini pun telah menjadi salah satu landmark dan node utama struktur kota Jakarta. Saat ini, keberadaan Bundaran Hotel Indonesia mulai tertandingi oleh bangunan - bangunan tinggi di sekitarnya.

Plaza Indonesia memiliki ruang luar yang terdapat di area Bundaran Hotel Indonesia. Ruang luar Plaza ini diharapkan mendukung dan menghargai keberadaan Bundaran Hoitel Indonesia sebagai ikon makro kota Jakarta. sementara itu keberadaan ruang liar ini pun diharapkan tetap menjadi ikon mikro bagi Plaza Indonesia sendiri.

Hubungan yang selaras antara Plaza Indonesia, ruang luar Plaza serta Bundaran Hotel Indonesia ini akan memberikan suatu tatanan Arsitektur yang baik dan seimbang.
  • Status : Finalis
  • Upload oleh : Putu Nitya Nipuna
Panel 1
Dokumen Sayembara
Panel 2
Dokumen Sayembara
Panel 3
Dokumen Sayembara
Panel 4
Dokumen Sayembara
Panel 5
Dokumen Sayembara
Panel 6
Dokumen Sayembara
Panel 7
Dokumen Sayembara
Panel 8
Dokumen Sayembara
Panel 9
Dokumen Sayembara
Panel 10
Dokumen Sayembara
Panel 11
Dokumen Sayembara
Itulah Desain Ruang Luar Plaza Indonesia karya Sayembara Arsitektur, semoga dapat memberikan inspirasi, sehingga desain yang kamu buat menjadi yang terbaik.
Sumber: Coroflot