Ruang Arsitektur di Quora Indonesia

Bagi kamu yang sedang menempuh kuliah jurusan Arsitektur atau yang sudah menjadi Arsitek, dan sedang mencari informasi tambahan seputar Arsitektur, Kami merekomendasikan ruang Arsitektur di Quora Indonesia yaitu Arsimedia

Bagi yang belum tahu, Quora adalah sebuah platform yang memungkinkan kamu untuk Bertanya dan menjawab pertanyaan. 
Keunggulan dari Quora adalah, kamu bisa bertanya dan mendapatkan jawaban dari seseorang yang Kredibel, sesuai dengan profesi dan bidang keilmuan yang dimiliki.

Cara untuk membuat akun di Quora sangat mudah, seperti kebanyakan akun sosmed lainnya, tinggal menggunakan email atau login dengan akun Facebook kamu. 

Arsimedia di Quora Indonesia adalah ruang khusus yang membagikan informasi seputar Arsitektur. Disana kamu akan mendapatkan jawaban dari arsitek tentang pertanyaan yang berhubungan dengan desain dan bangunan. 

Konten di Ruang Arsimedia

Dalam ruang Arsimedia kami telah membagikan lebih dari 200 konten yang berhubungan dengan Arsitektur, hampir setiap hari ada konten baru yang dibagikan, agar tidak ketinggalan, ikuti Arsimedia dan nyalakan notifikasinya. 

Berikut ini adalah beberapa konten Populer yang telah kami bagikan:

Bagi yang ingin membagikan konten, kamu juga bisa menjadi kontributor di ruang Arsimedia, caranya adalah dengan mengirimkan pesan kepada admin. 
Link menuju ruang Arsimedia :

arsimedia.quora.com


Dengan adanya ruang Arsimedia di Quora Indonesia kami harap dapat memberikan tambahan dan warna baru dalam sharing seputar Arsitektur.