Buku Pedoman Rencana Detail Tata Ruang dan Peraturan Zonasi Kabupaten/Kota

Pedoman RDTRK PDF- Dalam kategori File Arsitek ini, kami akan membagikan File dan Dokumen yang dibutuhkan oleh Arsitek, file yang kami bagikan dapat meliputi, Aturan, Tutorial, Daftar Harga, Materi Arsitek, dan sebagainya.

File pada artikel ini adalah Pedoman Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang dan Peraturan Zonasi Kabupaten/Kota (RDTRK) yang bisa anda download via Google Drive melalui link yang kami sediakan.

Rencana tata ruang wilayah kabupaten/kota adalah rencana tata ruang yang memuat  kebijakan dan  penetapan  Pemerintahan  Kabupaten/Kota mengenai lokasi kawasan-kawasan yang harus dilindungi di wilayah darat dan/atau wilayah laut, lokasi pengembangan kawasan budidaya,termasuk di dalamnya  kawasan-kawasan  produksi dan kawasan permukiman, sistem prasarana transportasi, fasilitas dan utilitas umum, serta kawasan-ka kawasan di wilayah darat dan wilayah laut yang diprioritaskan pengemba ngannya dalam kurun waktu rencana.

Rencana Tata Bangunan dan Lingkungan (RTBL) adalah panduan ran cang bangun suatu lingkungan/kawasan yang dimaksudkan untuk meng endalikan pemanfaatan ruang, penataan bangunan dan lingkungan, serta memuat materi pokok ketentuan program bangunan dan lingkungan, ren cana umum dan panduan rancangan rencana investasi,  ketentuan pengendalian rencana, dan pedoman pengendalian pelaksanaan pengembang an lingkungan/kawasan

Keterangan File

Pedoman Penyusunan
Rencana Detail Tata Ruang dan Peraturan Zonasi Kabupaten/Kota 
  • Format : PDF
  • Halaman : 81
  • Ukuran File : 4.53MB
  • Dibuat oleh : Kementerian Pekerjaan Umum, Direktorat Jenderal Penataan Ruang

Download File Arsitek

Silahkan klik link di bawah ini untuk mendownload File Arsitek yang kami bagikan via Google Drive, Password file ada di halaman Donasi.

Download File


Catatan

  • Pergunakanlah File yang kami bagikan dengan bijak
  • Anda dapat menggunakan file ini untuk membantu desain Arsitektur
  • File yang kami bagikan sudah dicek dan siap untuk digunakan
  • File Arsitek yang kami share merupakan dokumen pribadi, atau kami dapatkan dari Internet

Itulah File Pedoman Penyusunan Rencana Detail Tata Ruang dan Peraturan Zonasi Kabupaten/Kota (RDTRK)yang dapat kami bagikan. Semoga dapat membantu anda dalam belajar atau mengerjakan Project Arsitektur.

Apabila link eror atau file tidak bisa digunakan, silahkan laporkan dengan cara menulis komentar pada artikel ini. Terimakasih.