Download 3D Villa Savoye Karya Le Corbusier File Sketchup

Download 3D Villa Savoye Le Corbusier - Sekarang ini Desain Arsitektur tentu akan sampai pada tahap 3D atau Tiga Dimensi, yang mana akan menunjukan konsep visual mirip seperti aslinya, sehingga akan memudahkan Arsitek dalam melakukan presentasi desain kepada klien.

Salah satu Aplikasi yang sering digunakan oleh Arsitek untuk membuat model tiga dimensi adalah Sketchup. Untuk memberikan referensi, pada artikel ini akan kami bagikan Model tiga dimensi File Sketchup. 

Berikut ini adalah Model Villa Savoye Karya Le Corbusier Tiga Dimensi file Sketchup, dapat anda download melalui link yang kami sediakan via google drive.

Keterangan File

Villa savoye adalah bangunan villa modern yang terletak di daerah pinggiran kota Paris, Poissy. Villa ini didesain oleh arsitek Le Corbusier dan dibangun antara waktu 1928 sampai 1931. 

Desain villa savoye ini memiliki pengaruh besar terhadap modernisme internasional. Le Corbusier berusaha menggunakan konstruksi rangka beton seperti yang disebutkannya dalam “Five points of a New Architecture” berikut ini :
  1. Kolom (pilotis) mengangkat rumah ke udara, menggunakan lantai dasar untuk manusia dan kendaraan
  2. Sebuah taman yang terletak di atas atap menggantikan lantai tanah yang dibangun
  3. Perpanjangan pilotis menjadi rangka struktural menyebabkan dinding partisi dapat diatur sehingga menjadi ‘the plan fibre’ denah bebas.
  4. pengaturan jendela menurut kebutuhan interior bangunan memberikan fasade bangunan yang bebas.
  5. Jendela panjang horizontal – ‘fenetres en longueur‘ atau jendela seperti pita, mendistribusikan cahaya secara lebih merata (namun hal ini pada kenyataannya masih diragukan)

3D Villa Savoye Karya Le Corbusier

  • Format : Sketchup 
  • Versi : 2020
  • Size : 26,8 MB
  • Modeling oleh : Philip G. | 3D Warehouse

Download 3D Model File Sketchup

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendownload  file 3D, disarankan untuk menggunakan Sketchup Versi 2020 ke atas. Password file ada di halaman Donasi.

Catatan

  • Anda dapat mengunduh 3D Model ini melalui Goggle Drive
  • 3D Model yang kami share merupakan dokumen pribadi, atau kami dapatkan dari Internet
  • Anda dapat menggunakan 3D Model tersebut untuk referensi Desain Arsitektur
  • File yang kami sediakan sudah dicek dan siap digunakan

Itulah 3D Model Villa Savoye Karya Le Corbusier file Sketchup untuk Referensi desain Arsitektur, semoga dapat membantu anda dalam mengerjakan Tugas yang diberikan. 

Apabila link eror atau file tidak bisa digunakan, silahkan laporkan dengan cara tulis komentar pada artikel ini, Terimakasih.