Desain Disaster of Museum Yogyakarta dengan Konsep Sea World Advanture Parks

Desain Museum Yogyakarta - Bagi Mahasiswa Arsitektur tentu membutuhkan Referensi saat mengerjakan Tugas Studio Perancangan. Pada artikel ini akan kami bagikan contoh Tugas Mahasiswa Arsitektur, agar hasil desain yang kamu buat menjadi lebih baik

Tugas Mahasiswa Arsitektur yang akan kami bagikan adalah Desain Disaster of Museum Yogyakarta dengan Konsep Sea world Advanture Parks, yang bisa kamu jadikan referensi.

Konsep Desain

Seaworld berasal dari kata sea dan world yang berarti dunia laut atau dunia samudera. Seaworld digunakan untuk sebuah sarana hiburan yang mengandung nilai rekreasi, informasi, dan edukasi serta mengkonservasi biota laut ke dalam tangki aguarium atau wadah pamer yang diperlihatkan secara alami kepada pengunjung. 

Istilah Seaworld di setiap negara berbeda-beda. Misalnya di Singapura menggunakan istilah underwater world, di Jepang menggunakan istilah sealife park atau seafront aguarium, di Cina dikenal dengan nama ocean world, se- dangkan di Eropa dan Amerika lebih banyak menggunak- an Aguarium. 

Di Indonesia menggunakan istilah Seaworld. Meskipun menggunakan berbagai macam istilah, tetapi pada dasarnya memiliki arti yang sama yakni sarana hiburan yang memamerkan biota laut. Namun, penulis menggunakan istilah Seaworld pada penulisan ini.

Tugas Perancangan Arsitektur

Disaster of Museum Yogyakarta
Sea World Advanture Parks

  • Dibuat Oleh : Puji Subekti
  • Tugas : Studio Perancangan Arsitektur 6
  • Kampus : Jurusan Arsitektur Universitas Teknologi Yogyakarta 
Judul Permasalahan, Lokasi Site
Tugas Arsitektur
Transformasi Desain Presden, Konsep
Tugas Arsitektur
Desain 3D dan Tampak Museum
Tugas Arsitektur
Itulah Tugas Mahasiswa Jurusan Arsitektur, Desain Disaster of Museum Yogyakarta dengan Konsep Sea World Advanture Parks yang dapat kamu jadikan referensi. Semoga bermanfaat.

Baca Juga