Sayembara Arsitektur Monumen dan Museum Bahasa Kota Pekanbaru

Bagi rekan-rekan arsitek yang ingin menikuti Sayembara Arsitektur. Berikut ini kami bagikan informasi Sayembara Arsitektur 2021 dengan judul "Sayembara Gagasan Perancangan Kawasan Monumen Bahasa dan Museum Bahasa Kota Pekanbaru 2021"

Sayembara Monumen Bahasa dan Museum Bahasa merupakan sebuah perlombaan gagasan, konsep dan rancangan yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya Melayu Riau yang diharapkan dapat merepresentasikan identitas Kota Pekanbaru di Tingkat Nasional.

Persyaratan

Syarat tertib Administrasi dalam pelaksanaan Sayembara Monumen Bahasa dan Museum Bahasa Kota Pekanbaru 2021:
  1. Peserta mendaftar melalui platform Googleform di alamat link pendaftaran yang telah diberikan Panitia Sayembara pada media penyebaran informasi mengenai Sayembara;
  2. Setelah Peserta terdaftar pada platform googleform, Panita Sayembara akan mengirimkan email kepada Peserta Sayembara yang memuat Nomor Peserta dan alamat link Kelengkapan Dokumen Teknis Sayembara;
  3. Mohon selalu memantau semua media penyebaran informasi Sayembara untuk mendapatkan informasi lanjutan (update) terkait Pelaksanaan Sayembara Monumen Bahasa dan Museum Bahasa.

Hadiah Sayembara

Total hadiah pada Sayembara Arsitektur ini adalah Rp.114.000.000 (Seratus Empat Belas Juta Rupiah)

Download KAK Sayembara

Kerangka Acuan Kerja (KAK) dan Kelengkapan Dokumen Sayembara, serta tata cara pendaftaran,  dapat anda Download melalui link yang kami sediakan di bawah ini.

Link Pendaftaran Sayembara


Itulah informasi Sayembara arsitektur terbaru 2021, dengan judul "Sayembara Gagasan Perancangan Kawasan Monumen Bahasa dan Museum Bahasa Kota Pekanbaru 2021", bagi yang berminat silahkan berpartisipasi.
Sumber: Bidang sayembara IAI