Kayu Sejahtera Supplier Kayu Grade A dengan Kualitas Terbaik

Kayu Sejahtera merupakan perusahaan supplier kayu dengan kualitas Grade A terbaik untuk Interior dan Eksterior. Dalam menyediakan kayu sebagai bahan bangunan, perusahaan kami sudah mulai melayani sejak 26 agustus 2010.

Keunggulan Kayu Sejahtera

1. Flooring

Produk yang terbuat dari kayu yang dirancang untuk dijadikan penutup lantai, lantai kayu sering dianggap sebagai lantai yang secara fisik menggunakan kayu. 

Lantai kayu terkenal sangat indah karena memberikan kesan natural dan alami. Disisi lain, lantai kayu juga dapat melengkapi cara membuat rumah minimalis milik anda. Oleh karena itu lantai kayu kerap digemari dan diminati banyak orang.

2. Decking

Decking kayu umumnya digunakan untuk area Out Door (diluar ruangan) yang areanya sering terkena hujan dan Matahari, seperti di taman, samping kolam renang, atau juga untuk dermaga. 

Penggunaan materi kayu sebagai bahan utama decking outdoor bisa memberi kesan natural yang sangat kuat. Decking outdoor bisa digunakan untuk halaman, bakon atau yang berada di lingkungan luar rumah anda.

3. Wall Panel

Produk kayu pilihan dengan desain natural, serta dapat membuat dekorasi dinding rumah anda menjadi hidup dan indah. Wall panels ini dapat di aplikasikan untuk ruang tamu, kamar tidur, loby hotel, kantor, restoran, caffe dan masih banyak lagi.

4. Trap Tangga

Produk yang terbuat dari kayu yang dirancang untuk dijadikan papan trap. Menggunakan kayu sebagai papan trap di rumahnya tentunya akan memberikan nuansa mewah di dalam rumahnya selain menjadikan rumah tersebut berkesan alami.

Pengalaman 

Tim Produksi dan Pemasangan Kayu Sejahtera, sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun. Kami adalah perusahan jasa supplier kayu untuk interior dan Eksterior:
  • Indoor (flooring parket solid) dan out door (poll decking)
Kayu Sejahtera siap mensuplai kayu untuk seluruh area di Indonesia. Beberapa daerah yang sudah kami layani diantaranya adalah Jakarta, Surabaya, Bali, Makasar dan lombok.

Produk Kayu Sejahtera

Berikut ini adalah beberapa produk Kayu untuk Interior dan Eksterior yang kami sediakan
  • Flooring kayu solid indoor
  • Out door decking kayu solid
Jenis kayu: Jati, Merbau, Bengkirai, Ulin, Sono keling
Flooring Merbau
@kayusejahtera_26
Decking Bengkirai
@kayusejahtera_26
Flooring Jati
@kayusejahtera_26
Trap Tangga Jati
@kayusejahtera_26
Decking Ulin
@kayusejahtera_26

Kontak Kayu Sejahtera

Bagi anda yang ingin memesan Kayu dari kami, langsung saja menghubungi dengan cara klik nomer Whatsapp (Imam asyari) di bawah ini:

Untuk melihat Produk serta keunggulan dari kayu yang kami sediakan, anda juga dapat mengunjungi Website dan Instagram kami:


Anda juga bisa langsung mengunjungi kantor kami yang beralamat di :
  • Tambak Wedi Barat Gang Sejahter No.14 Surabaya


Selalu menggunakan Kayu dengan kualitas Grade A terbaik untuk bangunan dan rumah anda, langsung hubungi kami untuk mendapatkannya. 

Kayu Sejahtera "Keindahan Alam Asli Terbaik Untuk Anda"