Hasil Renovasi Masjid Istiqlal Foto Sebelum dan Sesudah

Sebagai seorang Arsitek tentu penting untuk selalu mengikuti perkembangan seputar pembangunan di Indonesia, baik pembangunan fisik (Gedung) maupun pembangunan Infrastruktur (Jalan dan Jembatan).

Dengan mengikuti berita terbaru tentang pembangunan, informasi tersebut bisa dijadikan pembelajaran, bahan diskusi, hingga akhirnya memberikan apresiasi atau saran dan masukkan yang positif.

Berita Pembangunan Indonesia

Supaya kamu tidak ketinggalan informasi terkini seputar pembangunan di Indonesia,
Berikut ini kami bagikan berita terbaru dari Kementerian PUPR yaitu, "Hasil Renovasi Masjid Istiqlal"

Renovasi besar pertama yang dilakukan sejak dibangunnya Masjid Istiqlal pada 1978 lalu menghadirkan wajah baru bagi masjid terbesar di Asia Tenggara ini.

Lingkup pekerjaan renovasi Masjid Istiqlal meliputi penataan kawasan, pekerjaan struktur, arsitektur, mechanical electrical plumbing (MEP), lighting, interior, dan signage.

Dalam sejarahnya, Mesjid Istiqlal yang berarti “Merdeka” ini dibangun sebagai simbol kerukunan antarumat beragama di Indonesia. Jadi, mari kita teruskan semangat kerukunan para pendahulu kita ya, dengan terus mempererat tali persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

Foto Masjid Istiqlal sebelum dan sesudah renovasi

Plaza Assalam
Dokumen PUPR
Plaza Alfatah
Dokumen PUPR
Area Parkir
Dokumen PUPR
Atap Selasar
Dokumen PUPR
Interior Mihrab
Dokumen PUPR
Ruang Utama Shalat
Dokumen PUPR
Area Wudhu
Dokumen PUPR
Itulah berita terbaru seputar pembangunan di Indonesia yaitu Hasil Renovasi Masjid Istiqlal Foto Sebelum dan Sesudah, bagaimana pendapatmu setelah membaca berita ini.
Sumber: PUPR

Baca Juga